Obat Tradisional Gagal Hati Untuk Anak

gagal-hati-pada-anakObat gagal hati untuk anak,- gagal hati terdengar sangat menakutkan di telinga para orang tua. Tentu saja dunia terasa gelap jika seorang anak yang merupakan buah hati anda didiagnosis oleh dokter mengalami gagal hati. Bahkan mungkin anda tidak paham kenapa anak yang masih muda harus mengalami gagal hati.
Hati sendiri merupakan organ dalam tubuh manusia yang paling padat. Hati terletak di rongga perut sebelah kanan. Hati memiliki banyak fungsi, seperti membersihkan racun dalam tubuh, memproduksi cairan empedu dan juga menyimpan energi dalam bentuk gula. Ketika hati berhenti bekerja, anak dapat mengalami sakit yang parah bahkan dapat meninggal.
Penyebab gagal hati yang paling sering terjadi adalah karena atresia biliar, ini terjadi ketika saluran empedu dari hati (saluran yang membawa empedu keluar dari hati) hilang atau buntu. Apabila empedu tidak keluar dari hati, maka akan terjadi kerusakan pada hati atau sirosis hati.

Penyebab Gagal Hati Pada Anak
Berikut adalah beberapa penyebab terjadinya gagal hati yang lainnya, seperti :

  • alagille syndrome: penyakit turunan yang menyebabkan hati bekerja secara tidak normal.
  • Alpha-1-antitrypsin deficiency: kelainan turunan yang mencegah tubuh untuk memproduksi protein alpha-1antitrypsin yang dapat menyebabkan kerusakan jantung dan hati,
  • hemochromatosis: penyakit turunan yang menyebabkan tubuh mengambil dan menyimpan zat besi terlalu banyak yang dapat membahayakan organ tubuh,
  • hepatitis: peradangan pada hati yang dapat disebabkan oleh banyak hal,
  • Wilson disease: kelainan turunan yang menyebabkan penimbunan zat tembaga dalam tubuh,
    acute liver failure: kondisi hati berhenti bekerja karena efek obat atau virus.

Tanda dan Gejala Gagal Hati

  • Kehilangan selera makan
  • Kelelahan
  • Mual
  • Muntah
  • Pembengkakan perut
  • sakit perut

Obat Tradisional Gagal Hati Untuk Anak

JellyGamatGoldGObat gagal hati untuk anak,- Jelly Gamat Gold-G sendiri merupakan salah produk kesehatan dari PT. GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD Malaysia yang sudah memiliki izin BPOM RI TI 11464572 dan bersertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Sehingga anda tidak usah khawatir dan meragukan lagi akan keamanan jelly gamat gold-g sebagai obat gagal hati anak.
Jelly Gamat Gold-G terbuat dari hewan dasar laut teripang emas “Gamat Gold Stichopus Variegatus” yang kemudian diolah melalui 4 tahap destilasi atau penyaringan menggunakan teknologi tinggi melalui pengawasan para ahli dibidangnya.
Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengaktifkan sel-sel dan pertumbuhan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah dan juga baik bagi penderita sakit gagal hati. Selain itu didalam jelly gamat gold-g terkandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), saponin dan lektin, 19 jenis asam amino, omega 3, 6 dan 9, 25 komponen vitamin, 19 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol dan berperan aktif sebagai antiseptik alami. Semua kandungan tersebut sangat lengkap dalam mengembelikan dan membangun kembali sistem kekebalan tubuh serta memberantas semua penyebab penyakit anda termasuk sakit gagal hati pada anak.
Menurut hasil penelitian yang dilakukan di beberapa universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa khasiat teripang yang menjadi bahan dasar Jelly Gamat Gold-G obat gagal hati anak dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyumbahan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Selain itu, menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak maupun hati yang rusak. Karena Terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal.
Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal dan hati kembali berfungsi normal. (Faiz Yajri, Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009).
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa Khasiat Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
Jelly Gamat Gold-G sangat aman dan baik dikonsumsi oleh semua kalangan usia “anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui”.

Testimoni kesembuhan berkat jelly gamat gold-g

dwijohepatitis 5Nama : Dwijo Wasi Widyanto
Umur : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

agustinaNama : Agustina Ariyanti
Umur : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

hepatitis 4Demikian artikel ini kami buat dengan tujuan semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mencari sebuah solusi pengobatan alami yang aman dikonsumsi bagi bayi dan anak-anak. Kini, bagi anda yang berminat memesan obat tradisional gagal hati untuk anak, silahkan pesan melalui website kami dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau BBM dengan format pemesanan seperti dibawah ini:

Cara Pemesanan Via SMS dan BBM
ABG : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
ABG : 6 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.661.xxx
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207
#Format pemesanan harap mencantumkan kode ABG, karena itu termasuk kode pemesanan anda.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp.4.554.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Keterangan

  1. pemesana 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  2. pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  3. pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. paket agen 45 botol Rp. 4.554.000 gratis ongkir + CD
  5. harga 45 botol dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia.“Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.  

Total harga dan ongkir akan langsung di beritahukan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.

Transfer Pembayaran

Setelah barang yang anda terima anda di haruskan membayar melalui rekening di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

briBank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

bniBank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

cimbBank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto

Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085.316.695.777
Semua rekening BANK beratas namakan Aryanto, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.

Perhatian !

  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim. Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

Perhatian !

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .

     

TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA

| obat gagal hati untuk anak

2 thoughts on “Obat Tradisional Gagal Hati Untuk Anak

  1. Anak sy baru berusia 4 bulan, dan sdh divonis gagal fungsi hati/atresia billiar. Apakah anak kami bs mengkonsumsi jelly gamat gold-g ? Trims

    Like

Leave a comment